Archive

Archive for the ‘Fotografi’ Category

Pamer foto

Siapa sih yang ga suka foto, hampir setiap event atau acara pasti tidak bisa lepas dari bidikan kamera.

Terlepas dari siapa yang mau foto atau yang difoto, setiap orang pasti punya bakat narsis, hehe :). Narsis jadi obyek yang difoto maupun mengambil foto (ngomong apa toh ini…).

Berhubung saya pribadi juga hobi jepret-jepret alias fotografi walaupun hanya berbekal kamera pcket maka saya mencoba membuat suatu media penyimpan foto atau images gallery untuk bernarsis ria.

Jreng…. terciptalah photoblog sederhana di http://phototrimaryono.wordpress.com. Silahkan teman-teman mampir dan kalau berkenan mohon tinggalkan saran, kritik maupun komentar. Saya akan sangat senang menerimanya.

Salam.

Kategori:Fotografi, Personal