Ramadhan 1433 H

Semua umat muslim berbondong-bondong mencari pahala, karena di setiap bulan Ramadhan amal kebaikan kita akan dilipatgandakan ganjarannya.
Semoga di bulan yang suci ini, saya – Anda dan semua umat di dunia dapat memberi manfaat kepada sesama.
Hanya itu sedikit curahan hati di Ramadhan 1433 H ini.
Selamat berpuasa_mohon maaf lahir batin.😀

Kategori:Uncategorized Tag:,

Pamer foto

Siapa sih yang ga suka foto, hampir setiap event atau acara pasti tidak bisa lepas dari bidikan kamera.

Terlepas dari siapa yang mau foto atau yang difoto, setiap orang pasti punya bakat narsis, hehe🙂. Narsis jadi obyek yang difoto maupun mengambil foto (ngomong apa toh ini…).

Berhubung saya pribadi juga hobi jepret-jepret alias fotografi walaupun hanya berbekal kamera pcket maka saya mencoba membuat suatu media penyimpan foto atau images gallery untuk bernarsis ria.

Jreng…. terciptalah photoblog sederhana di http://phototrimaryono.wordpress.com. Silahkan teman-teman mampir dan kalau berkenan mohon tinggalkan saran, kritik maupun komentar. Saya akan sangat senang menerimanya.

Salam.

Kategori:Fotografi, Personal

Yudisium-ku pun tiba [pengen sharing]

30 November 2010 Tinggalkan komentar

Empat tahun lebih berlalu, tiada kata terucap kecuali syukur pada Yang Maha Kuasa, Allah swt… Alhamdulillah.
Banyak suka duka kulalui dalam satu balutan civitas akademika Universitas Negeri Yogyakarta. Aku hanya sebagian kecil dari runtutan sejarah di universitas ini, meskipun begitu aku telah mengukirnya…
Terimakasih dosen-dosenku atas segala ilmu dan pbgetahuan  yang telah diberikan, pasti akan bermanfaat di kemudian hari.

Terimakasih teman-teman Geografi… Apapun jalan yang kita tempuh di kemudian hari, kita pernah mengukir persahabatan yang indah-yang tak kan pernah tergantikan.:)
–  save our earth and  save our “family” –

Kategori:Personal

Software Adzan Otomatis

8 Agustus 2010 1 komentar

Menyambut bulan Ramadhan 1431 H, saya mencoba googling seputar software islami. Akhirnya ketemu juga software kumandang adzan otomatis ketika masuk waktu sholat. Software  ini dikeluarkan oleh  islamicfinder.org. Software ini menunjukkan jadwal sholat 5 waktu serta terdapat pilihan suara adzan dari beberapa daerah. Untuk mendownload silahkan ke website islamicfinder.org atau langsung menuju halaman download. Semoga bermanfaat.

Kategori:Islam Tag:,

Setelah Delapan Bulan Tidak Ngeblog

22 Juli 2010 2 komentar

Pendahuluan :

Tulisan ini adalah tulisan pertama setelah delapan bulan tidak update  blog ini.

Banyak kegiatan dan kesibukan ato malah sok sibuk dengan urusan lain, ya pokoknya begitulah… intinya ga update blog. Masih teringat, saat pertama buat postingan Agustus tahun lalu (2009), seperti ada niat yang jauh dari dalam hati, hayah… Seiring waktu, baru saya tahu bahwa punya blog itu juga butuh ketelatenan dan kesetiaan untuk selalu menemani.

Ngomong-ngomong saya kok pengen sedikit bercerita, yang pengen tau ceritanya silahkan dilanjutkan bacanya.

Pertama-tama…

Tahun lalu, bulan Juli sampai Agustus saya melalui satu kegiatan kampus yang hampir setiap mahasiswa program sarjana akan melaluinya. Apakah kegiatan itu? Ternyata kegiatan itu adalah KKN, hehe… Lokasi saya ber-KKN adalah di SMA Negeri 1 Cangkringan. Berhubung saya mengambil Jurusan Pendidikan maka saya juga harus melakukan PPL atau versi gampangnya praktek mengajar. Pelaksanan PPL bersamaan dengan KKN, maka dua kegiatan ini lazim disebut KKN PPL. Oiya…dulu kelompok KKN PPL saya sempat membuat  blog yang bercerita tentang kegiatan KKN PPL kita di SMA Negeri 1 Cangkringan, walaupun tulisannya ga jelas blog tersebut menjadi bukti bahwa kami sekelompok pernah melaksanakan kegiatan KKN PPL. Baca selanjutnya…

Selamat Ulang Tahun Kaskus

5 November 2009 2 komentar

birthday_bash_6novpsd

Kaskus Ulang Tahun

Wow….lagi ada yang berbahagia nih…
Siapa ya, tentu saja para Kaskuser dan founder beserta crew Kaskus. Tanggal 6 November besok Kaskus sudah berumur 10 tahun. Selamat ya..
Kaskus sendiri merupakan forum yang paling mudah diterima di kalangan netter Indonesia, selain bahasa yang digunakan yang terkesan santai dan akrab, Kaskus juga mempunyai segudang bahasan kategori dan yang paling penting Kaskus merupakan forum Jual Beli teramai di Indonesia, fakta yang membanggakan tentunya.

Akhirnya , selamat ulang tahun yang ke 10 KASKUS ” The Largest Indonesian community “.
Semoga membawa dampak positif bagi Indonesia.

” Pertamax “

Lowongan CPNSD Jawa Tengah sudah dibuka

29 Oktober 2009 4 komentar

jawa tengahAkhirnya Pemerintah Propinsi Jawa Tengah mengumumkan tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk wilayah Jawa Tengah. Pendaftaran secara On line dimulai pada hari Jumat, 30 Oktober 2009. Berikut kutipan sambutan Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyo dalam web Sistem Penerimaan CPNSD Jawa Tengah.

” Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama 22 Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah, pada formasi tahun 2009 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) secara on line system.

On line system dalam pendaftaran CPNSD dikandung maksud untuk memberikan kemudahan dan kecepatan akses informasi mengenai pengadaan CPNSD. Dengan pendaftaran on line system calon pesera seleksi pengadaan CPNSD dapat mendaftarkan diri pada formasi yang dibutuhkan/lowong melalui internet baik dari rumah, warnet, kantor dan lain sebagainya, sehingga calon peserta seleksi pengadaan CPNSD mendapatkan kemudahan dalam melihat formasi yang dibutuhkan/lowong, sehingga mudah melakukan pendaftaran.

Disamping itu, calon peserta pada saatnya juga akan dapat secara cepat dan mudah untuk melihat hasil yang berkualitas dengan kelulusan seleksi. Namun demikian, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah masih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftarkan melalui Pos, tidak harus lewat Internet. Dengan demikian, diharapkan proses pengadaan CPNSD tahun 2009 ini dapat berlangsung secara transparan, netral, obyektif dan adil. Jangan percaya kepada pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang tertentu “

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi webnya di http://cpns.jatengprov.go.id/index.php

Untuk pengumuman Penerimaan CPNS Kabupaten Blora 2009 dapat dilihat langsung di sini

Semoga bermanfaat.

NB. Info di atas adalah info penerimaan CPNS tahun 2009

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.